Kompak. Satu kata yang memiliki banyak arti dan mungkin semua makhluk didunia ini pernah mendengar kata itu. Kompak dihasilkan dari kerja sama. Kerja sama diantara kelompok belajar atau kelompok lain dan sebagainya. Kekompakan engga bakal hadir kalo engga ada makhluk pemicu atau penghasil kekompakan. To the point, jadi gini blogshay, pagi ini blogmin (pemilik admin hehe) mau share sahabat blogmin dikelas. Intinya gini loh blogmin punya sederet sahabat yang bermacam-macam alias bervariasi atau banyak ragamnya. Dari yang imut sampe yang gitu deh haha. Pertama mau blogmin ceritain dulu sahabat yang ada di satu atap (kosan maksudnya ya), jadi dikosan blogmin ada 2 wanita cantik dengan berbeda kepribadian yang menarik buat di kepoin (kalo lagi engga sibuk sok kepoin aja haha) namanya anisa nuri L dan iim M. Mereka udah jadi keluarga kedua setelah keluarga pertama (yaiyalah kan abis satu ya dua haha). Jadi dikosan blogmin ditemani boneka cantik dua itu. Jujur nih blogshay, sebenernya blogmin agak kurang sreg kalo dikosan, cuma karena jarak dari rumah kekampus jauh jadi ya apa boleh buat harus dikosan. Tapi syukurnya meskipun dikosan, blogmin engga cepet bosen karena ada dua boneka cantik tadi (eaaaaa huhuy). Blogmin paparin ya hobi mereka, dari semua hobi yang iim suka ternyata yang menonjol adalah hobi nyeseh alias mencuci. Kenapa begitu? Karena boleh dibilang yang paling rajin dikosan yah teteh iim hehe. Nah sekarang anisa, anisa juga punya hobi yang bagus dan engga kalah rajin sama iim karena hobi anisa adalah rajin galauin orang kalimantan (haha smv alis susah move on). Kerjaannya ngelamun, ruet sendiri kaya emak-emak yang punya cicilan spp anaknya. Parah kan??? Etsssss tapi itu dulu, ya engga nis? Kalo sekarang anisa udah jadi wanita yang tegar dan mulai dewasa serta cukup rajin meskipun kalo nyuci cuma dikucek doang. Tapi the best lah buat boneka blogmin yang dua ini anisa dan iim. Nah selain itu ada yumna N.F. Sebelum blogmin ngekos nah yang jadi SPP (soulmate pulang pergi kekampus) yah yumna. Yumna juga termasuk cewek rajin, rajin download video masak yah meskipun suka engga pd kalo bikin kue tapi blogmin sih yakin kalo yumna bisa buat kue. Juga ada jihan D.L, dia ini termasuk spesies wanita yang cukup unik. Unik nya mungkin dari cara dia ngomong thailand (yah meskipun bahasanya cuma dia sama Allah yang ngerti hehe). Hampir tiap hari kerjaan blogmin sama dia cuma ketawa terussss (bukan gila loh cuma karena terlalu bahagia hehe). Yah meskipun bahan ketawaannya cukup sederhana tapi cukup membahagiakan hati ko hehe. Terus ada juga afri dan maya. Mereka udah kaya anak kembar beda ibu (gimana tuh haha), pokonya ngeliat mereka itu amazing lah (mulai engga nyambung yah haha). Yah pokonya wish you all the best lah (maksuuutt!). Sebenernya banyak yang mau blogmin ceritain. Cuma nih ya jujur aja nih cape ngetiknya :'(. Blogmin sebutin aja deh spesies sahabat blogmin. Spesies lembut (ana, fina, ani, fisa dan fira, iin, ule, anisya, fuji, risti, mila, emay, ika). Spesies teu daek cicing (alida, jeje, yumna, maya, afriyaunda, anisa plus iim, lintang, eci, lita plus pipi). Udah kayanya insyallah hehe. Besok lagi aja deh diceritain lagi. Oke blog shayyyyy. Byeee!
Jumat, 11 November 2016
"Spesies sahabat blogmin"
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar