Hayyyyy!!! Kabar baik? Syukur kalo baik yang engga baik coba baikan dulu haha. Engga ya bukan itu. Gini deh, jadi gini loh blogshay (pemilik akun blog hehe) awalnya mau coba buat cemilan sukur-sukur bisa ngenyangin perut tuh. Nah menu pertama yang dibuat adalah pancake spontan. Kenapa spontan? Yah karna spontan tanpa direncanakan, soalnya dikhawatirkan kalo terlalu direncanakan nanti akhirnya malah gagal :'(. Engga gitu sih maksudnya haha (ah baper!). Mau bagi resep nih tentang pancake. Sebenernya sih simple kok asli aja. Cuma bedanya harus pake kelembutan soalnya kalo engga nanti adonannya engga kalis nanti bantet deh (apa sih haha). Maap yah blogshay emang gini suka becanda biar jangan serius-serius amat lah. To the point ajalah, jadi caranya gini kalo blogshay mau buat pancake.
1) coba pergi kewarung terdekat buat beli TEPUNG TERIGU, TELOR, GARAM, B.SODA, GULA, BUTTER. (Langsung pulang kerumah ya blogshay)
2) coba ke dapur ambil tempat buat bikin adonan (telor dikocok lepas, dicampur tepung, dicampur lelehan butter dan gula serta garam juga b.powder)
3) coba cari kompor straight to cooking adonan yang dibuat dibentuk diatas teflon
4) tinggal kita plating adonan yang sudah matang tadi kemudian kita makan deh tapi jangan didapur yah hehe.
Engga bingung kan blogshay. Gitu aja ya salam masak untuk blogshayyyyy :)))))
Jumat, 11 November 2016
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar